7 Model Rambut Pendek Wanita Agar Penampilanmu Semakin Cantik

Memilih model rambut pendek wanita memang tidak semudah apa yang ada dibayangan anda. Rambut sendiri merupakan mahkota bagi seorang wanita. Tidak heran apabila mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan rambut yang sehat dan terawatt. Bahkan mereka juga mencari pilihan model rambut yang tepat mereka. Salah satunya adalah rambut pendek.

Rambut pendek ini sendiri memang masih digemari oleh banyak orang. Rambut pendek ini banyak dipilih, karena dirasa perawatannya lebih mudah dibandingkan dengan rambut panjang. Mereka juga bisa melakukan perawatan di rumah guna untuk menjaga keindahan rambut mereka. Kendati demikian ada beberapa kaum hawa yang masih bingung dengan tatanan rambut pendek yang mampu membuat mereka tampil beda.


Walaupun menata rambut seakan menjadi kegiatan yang wajib dilakukan oleh para wanita, tetapi ternyata masih banyak wanita di luar sana yang masih merasa kesulitan saat menata rambut. Bahkan mereka juga kerap dihantui dengan perasaan khawatir apabila ternyata model rambut pendek wanita yang mereka pilih tidak sesuai. Langsung saja berikut ini tips dalam menata rambut pendek.

Model Rambut Pendek Yang Stylish 

1. Potongan rambut model pixie
Apabila anda bingung akan menata rambut anda seperti apakah, maka anda bisa mempertimbangkan untuk penggunaan model rambut pixie. Model rambut seperti ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Anda juga tidak perlu khawatir, karena model rambut seperti ini cocok untuk diterapkan untuk para pemilik wajah persegi, bulat, oval hingga yang berbentuk hati.

2. Memotong rambut pendek anda sedagu
Adapun bentuk rambut lainnya yang akan membuat penampilan anda semakin modis yakni rambut pendek sedagu. Model rambut yang satu ini biasanya hadir dibawah dagu. Dimana menghadirkan potongan yang membingkai sehingga mampu memperhalus tampilan dagu yang anda miliki. Potongan ini sangat cocok bagi anda yang baru pertama kali akan potong pendek.

3. Curly bob untuk pemilik rambut keriting 
Buat anda yang memiliki rambut keriting, anda tidak perlu bingung dalam memilih model rambut pendek wanita. Anda tetap bisa tampil dengan stylish menggunakan potongan rambut pendek ini. Cobalah menggunakan potongan rambut curly bob. Jika anda ragu dalam memotong rambut ini, maka anda bisa meminta bantuan dari salon terpercaya.

4. Shaggy Lob cocok untuk pemilik rambut tipis
Selain itu masih ada lagi pilihan model rambut yang bisa anda pilih. Kali ini potongan rambutnya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki rambut tipis dan bergelombang. Nah, untuk memberikan kesan rambut bervolume, anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan potongan shaggy lob. Tetapi apabila rambut anda bergelombang, cobalah mempertimbangkan memotong rambut anda seleher.

Model Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah 

1. Pemilik wajah bulat 
Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat, anda juga tidak perlu bingung dalam menata rambut anda tersebut. Memang dibandingkan dengan bentuk wajah lainnya, bentuk wajah bulat ini memang sulit. Kendati demikian, masih ada cara lain untuk menyamarkan wajah bulat anda tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan potongan pixie.

Baca Juga : Tips dan Trik Merawat Rambut Panjang dengan Mudah 

2. Pemilik wajah lonjong 
Ada banyak alternative model rambut pendek wanita pemilik wajah oval. Bisa dibilang hampir semua jenis tatanan rambut cocok untuk pemilik wajah oval ini. Mulai dari rambut panjang hingga potongan pendek ekstrim seperti pixie. Kendati demikian, anda tetap bisa memilih potongan pendek bob tanpa poni.

3. Pemilik wajah kotak 
Pemilik wajah kotak juga harus berhati-hati dalam memilih model rambut mereka. Memang saat ini ada beberapa pilihan model rambut yang bisa anda pilih. Tetapi pastikan anda memilih potongan yang mampu menyamarkan wajah kotak anda. Seperti membuat poni degan pinggiran yang lebih panjang. Atau anda bisa memotong rambut sebahu dengan atau tanpa menggunakan poni.

Baca Juga : Gaya Rambut Terbaru Yang Bikin Pria Makin Trendy

Rambut memang menjadi mahkota bagi para wanita. Tak heran apabila mereka akan melakukan berbagai macam hal agar bisa mendapatkan model rambut yang mereka inginkan. Apabila anda bingung mencari model rambut pendek seperti apa, anda bisa mencoba untuk mempertimbangkan tatanan diatas. Segera temukan model rambut pendek wanita terbaik untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel