Inilah Tips Fashion Untuk Wanita Gemuk Agar Tampil Menarik

Bagi seseorang dengan tubuh yang gemuk, tentu sering bingung bagaimana memilih fashion untuk wanita gemuk. Mereka terkadang juga merasa minder ketika akan menggunakan baju dengan alasan tidak sesuai. Padahal siapapun bisa tampil cantik tanpa memandang bentuk tubuh sekalipun. Bahkan anda juga memiliki kecantikan serta daya tarik yang mampu memikat banyak orang.

Di dunia kecantikan sendiri, tubuh langsing dan tinggi memang dianggap sebagai standar kecantikan. Padahal pendapat ini benar-benar salah pasalnya semua orang bisa tampil cantik dan stylish termasuk bagi mereka yang memiliki tubuh yang gemuk. Buat anda yang memiliki tubuh gemuk, anda tidak perlu khawatir, karena anda tetap bisa mendapatkan penampilan yang stylish dan akan membuat anda tampil lebih percaya diri.


Ada beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menutupi tubuh gemuk anda agar terlihat lebih langsing. Dengan cara inilah anda dijamin akan mendapatkan kepercayaan diri tersebut. Sebagai wanita, memang sudah menjadi kewajiban tersendiri bukan untuk tampil flawless setiap saat. Apabila anda penasaran, anda bisa langsung menyimak ulasan yang ada dibawah ini yang akan membantu anda dalam.

Tips Memilih Fashion Untuk Wanita Gemuk 

1. Memilih warna baju yang tepat
Bagi anda yang bingung akan memilih fashion untuk wanita gemuk, maka anda bisa mempertimbangkan pemilihan baju yang tepat terlebih dahulu. Disini anda memang wajib untuk selektif dalam memilih warna. Pasalnya, ternyata ada beberapa jenis warna yang tidak disarankan untuk anda gunakan seperti warna terang. Anda bisa mencoba mempertimbangkan untuk memilih baju dengan warna yang gelap akan membantu menyamarkan tubuh gemuk anda.

2. Cobalah memilih baju dengan garis leher yang tepat
Jangan sembarangan anda memilih garis baju. Pasalnya bagi anda yang memilih tubuh gemuk, ada bisa mempertimbangkan untuk menggunakan baju dengan model kerah V. Model garis leher seperti ini dijamin akan membuat tubuh anda efek kurus. Hindarilah menghindari baju dengan leher O karena kesan gemuk akan semakin terlihat.

Baca Juga : Terlihat Muda dan Trendy, Inilah Inspirasi Fashion ala Cewek Korea

3. Sebaiknya hindarilah pakaian longgar
Adapun cara lainnya yang bisa anda gunakan untuk menyempurnakan fashion untuk wanita gemuk adalah dengan menghindari pakaian longgar. Pakaian longgar atau oversized clothes memang bisa menjadi trend tersendiri tapi untuk wanita gemuk sangat tidak disarankan. Itulah mengapa sebaiknya anda bisa menghindari jenis pakaian yang satu ini. Tetapi pilihlah pakaian yang pas dengan tubuh anda.

4. Memilih motif yang tepat, jangan asal-asalan
Anda juga bisa mempertimbangkan untuk mengenakan pakaian dengan motif. Tetapi anda juga perlu untuk berhati-hati ketika memilih motif pada baju anda tersebut. Anda bisa menghindari motif yang berlebihan pada baju yang anda kenakan. Sebaiknya pilihlah motif yang simple dan sederhana. Motif garis vertical bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Inspirasi Fashion Untuk Wanita Gemuk

1. Menggunakan cardigan panjang 
Jika anda sedang mencari inspirasi fashion wanita dengan badan gemuk, maka pilihan yang pertama adalah dengan menggunakan long cardigan atau cardigan banyak. Jenis outer yang satu ini dijamin akan membuat tubuh gemuk anda terlihat lebih langsing. Pilihlah long cardigan yang bisa menutupi paha dan betis anda. Pilih warna cardigan yang netral bisa menjadi pilihan yang terbaik.

2. Hipster jeans
Bingung memilih celana seperti apakah yang cocok untuk anda? Mengapa tidak mempertimbangkan untuk menggunakan hipster jeans? Ya, hipster jeans ini bisa menjadi pilihan yang terbaik bagi pemilih tubuh gemuk. Hindarilah untuk menggunakan jeans dengan potongan yang lebar.

Baca Juga : Tips Berpakaian Saat Liburan di Korea Selatan Sesuai Musim

3. Menggunakan ikat pinggang untuk dress
Jika anda ingin tampil anggun dan menawan mengenakan dress, maka anda bisa melengkapi penampilan anda dengan ikat pinggang. Keberadaan ikat pinggang ini sendiri bisa menyamarkan tubuh gemuk anda. Dress dengan panjang selutut bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda.

Selain 3 pilihan baju diatas, anda juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan tas dengan ukuran yang tepat. Ternyata keberadaan tas ini sendiri bisa mempengaruhi tampilan anda lho. Bagi wanita gemuk, sebaiknya anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan tas lengan, jinjing atau gendong dengan ukuran yang tepat. Demikian, inspirasi fashion untuk wanita gemuk yang bisa anda pilih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel