Jangan Asal Pakai, Ini Dia Cara Menggunakan Setrika Wajah dengan Tepat!

Perawatan setrika wajah merupakan salah satu perawatan yang sedang diburu para wanita, lalu bagaimana cara menggunakan setrika wajah yang tepat? Sebelum mengetahui lebih jauh tentang bagaimana cara menggunakannya maka terlebih dahulu Anda harus mengenal apa itu setrika wajah. Mungkin bagi Anda yang sering melakukan perawatan di salon ataupun klinik pasti pernah mendengar setrika wajah.

Jangan pernah membayangkan bahwa wajah Anda akan dilicinkan menggunakan alat seperti yang biasa dipakai untuk pelicin pakaian. Karena sejatinya bentuk serta cara menggunakan setrika wajah sangatlah berbeda dengan alat untuk melicinkan pakaian. Bagi Anda yang belum mengetahui setrika wajah, ini merupakan alat yang digunakan untuk perawatan wajah dengan tujuan mengencangkan kulit dan lainnya.


Setrika wajah memanfaatkan gelombang radio frequency untuk dapat meningkatkan kolagenisasi pada lapisan dermis atau sering dikenal lapisan kedua pada kulit. Ada banyak sekali merk setrika wajah yang ada di pasaran. Semua merk pastinya menawarkan keunggulan produknya masing-masing. Cara memakai setrika wajah pun sangat mudah bahkan Anda tak perlu meminta bantuan orang lain. Simak caranya berikut.

Cara Menggunakan Alat Setrika Wajah

Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan wajah tersebut namun belum mengerti langkah menggunakan setrika wajah, tak perlu cemas Anda bisa mengikuti langkahnya berikut. Pertama yang harus Anda lakukan ialah mengaktifkan alat setrika wajah dengan menekan tombol power. Perlu diketahui bahwa setipa merk memiliki tombol power yang berbeda-beda. Selanjutnya serum, cleanser, atau lainnya Anda oleskan pada wajah.

Baca Juga : Sedang Booming, Kenali Setrika Wajah Galvanic Spa Lebih Dekat!

Cara menggunakan setrika wajah ketiga yaitu mengatur intensitas gelombang mikro serta durasi menggunakan setrika wajah. Durasi tepat untuk memakai setrika wajah yaitu sekitar 10-15 menit dalam sekali penggunaan. Keempat, kepala dari setrika wajah ditempelkan di wajah Anda hingga merasakan getaran halus pada kulit. Anda bisa menggerakan alat tersebut secara memutar di pipi, dagu, dahi, serta leher.

Kelima, jika Anda telah selesai menggunakan alat setrika wajah maka yang harus Anda lakukan adalah mematikan arus listrik pada alat tersebut. Selanjutnya sangat penting untuk selalu membersihkan kepala alat setrika wajah menggunakan kapas yang sudah dibasahi dengan alkohol atau bisa memakai tisu basah. Terakhir, tentu saja Anda harus menyimpan kembali alat tersebut pada tempat yang aman.

Manfaat Melakukan Perawatan Setrika Wajah

Cara menggunakan setrika wajah sangat mudah bukan? Bagi Anda yang masih ragu menggunakan alat setrika wajah maka Anda perlu menyimak manfaat yang diperoleh saat melakukan perawatan tersebut. Hasil yang maksimal akan Anda dapatkan ketika perawatn tersebut dikombinasikan dengan perawatan lainnya sepeti facial dan peeling serta mengonsumsi suplemen antioksidan. Lalu apa saja keuntungan melakukan perawatan setrika wajah?

Baca Juga Ini Dia Cara Membuat Rekening di Bank Mudah dan Cepat

Manfaat dari setrika wajah yang paling populer ialah data mengurangi kerutan yang ada pada wajah. Manfaat lainnya perawatan menggunakan setrika wajah seperti dapat mengencangkan kulit wajah sehingga Anda akan tampil lebih awet muda, menyamarkan hingga menghilangkan mata pada atau lingkaran hitam di bawah mata, menjadikan wajah Nampak lebih sehat, meghilangkan bekas jerawat dan masih banyak lagi lainnya.

Apakah Anda sudah mulai tertarik melakukan perawatan wajah menggunakan alat setrika wajah dengan melihat banyaknya manfaat yang akan diperoleh? Semoga informasi yang sudah dijelasakn diatas mengenai manfaat dan cara menggunakan setrika wajah dapat bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan serta wawasan Anda tentang perawatan wajah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel