Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint untuk Makeup Natural

Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint dapat menjadi pertimbangan bagi Anda sebelum membelinya. Bagi Anda yang suka bermake up natural ala Korea, pasti tidak asing dengan lipstik ombre. Lipstik ini membuat tampilan kita terlihat lebih muda dan natural sehingga cocok diaplikasikan dalam berbagai kesempatan, termasuk untuk sehari-hari.

Banyak wanita yang menunjukkan minatnya terhadap make up natural ala Korea ini. Lipstik ombre sebenarnya bisa diaplikasikan dengan jenis lipstik matte atau glossy dengan teknik tertentu. Namun, cara ini akan memakan waktu yang tidak sebentar. Itulah mengapa banyak produk lip tint yang bermunculan sebagai produk terbaik untuk membuat lisptik ombre.


Wardah pun tidak mau ketinggalan dalam hal ini. Anda bisa menemukan produk Wardah Everyday Cheek and Lip Tint. Meskipun baru sebentar launching, produk ini sudah memiliki banyak penggemar. Dengan lip tint ini, Anda akan mendapatkan riasan yang lebih ringan, natural dan membuat tampilan terlihat lebih muda.

Harga Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Hal pertama yang harus kita perhatikan sebelum mengetahui review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint adalah informasi umumnya. Lip tint ini merupakan produk yang terinspirasi dari make up ala Korea yang cocok digunakan sehari-hari. Lipstik glossy biasanya kurang awet, sedangkan lipstik matte terasa berlebihan jika digunakan sehari-hari.

Lip tint bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat tampilan tidak pucat, namun juga tidak berlebihan. Produk dari Wardah ini sudah merajalela di berbagai toko, baik online maupun offline. Hampir setiap media membahas produk kesukaan para wanita ini, mulai dari blog, youtube, media sosial dan lain sebagainya. Tidak ada salahnya jika Anda ikut mencoba menggunakan produk yang sedang booming ini.

Untuk mendapatkan lip tint natural ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 42.000. Anda akan menemukan 3 variasi warna, yaitu pink, merah, dan orange. Ketiganya memberikan polesan warna yang natural sehingga Anda bisa menggunakannya dalam berbagai kesempatan, mulai dari pergi ke kampus, hangout, atau hanya di rumah saja.

Informasi Singkat Tentang Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint pertama membahas tentang kemasannya. Kemasan kardus dibuat sesuai dengan botolnya. Dalam beberapa jenis lipstik sebelumnya, kemasan dibuat sederhana, namun berbeda dengan produk lip tint kali ini yang menggunakan desain lebih meriah dan eye catching. Warna kemasan juga disesuaikan dengan warna botol. Ukurannya sekitar 9cm dengan produk sebesar 5.5gram.

Baca Juga : Sedang Booming, Kenali Setrika Wajah Galvanic Spa Lebih Dekat! 

Lip tint ini berbentuk cair semi gel jadi Anda masih bisa meratakannya dengan baik hingga warna keluar. Tersedia tiga variasi, yaitu 01 Red, Set, Glow untuk warna merah terang, 02 My Baerry untuk warna pink keunguan dan 03 Pink On Point untuk warna pink. Awalnya lipstik akan terlihat glossy, tapi setelah kering akan berubah menjadi moisturized sendiri.

Selain untuk bibir, Anda juga bisa menggunakannya untuk perona pipi dengan mengoleskannya tipis-tipis. Untuk daya tahannya, warna lipstik terlihat dapat bertahan seharian. Hanya saja, warna lipstik di tepi-tepi bibir akan terlihat memudar dan akhirnya tersisa pada bagian tengahnya saja karena inilah yang disebut lipstik ombre.

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan bibir yang naturan ala artis-artis Korea, Anda bisa mencoba salah satu produk dari Wardah ini. Harganya pun cukup terjangkau sehingga tidak akan menguras kantong Anda. Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint ini akan membantu Anda mendapatkan produk make up terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel