Tanda Tanda Wanita Menolak Untuk Melanjutkan Hubungan Dengan Pria

Pembahasan tentang percintaan memang tidak akan pernah ada habisnya, ada berbagai cerita dan kisah menarik di balik masing masing orang yang mengalami dan menjalaninya. Mulai dari kebahagiaan dan kesedihan karena berujung pada penolakan atau dipermainkan.

Terlebih bagi seorang pria dalam menjalani percintaan dalam kehidupnya, terkadang sulitnya untuk mencari wanita yang menerima cinta tulus dari hati mereka, dan banyak pula diantara wanita yang seakan akan memberi harapan pada pria, namun pada akhirnya tak bisa menerima dengan berbagai alasan.


Seorang pria jika ingin menjalin sebuah hubungan percintaan dengan wanita tentu mereka ingin adanya pertemuan untuk bisa saling berkenalan, dengan pertemuan ini mereka bisa saling melihat satu sama lain, mulai dari fisik dan karakter masing masing. Walau pada awal mula perkenalan dan pertemuan nampak tidak ada hal hal yang menghambat bahwa hubungan ini akan berlanjut, justru di sinilah terkadang banyak wanita yang setelah pertemuannya dengan pria tidak ingin lagi melanjutkan hubungan tersebut.

Pria harus memahami sifat dan kriteria wanita seperti ini, karena ada tanda tanda bahwa wanita itu tidak mau melanjutkan hubungan dengan seorang pria, jika sudah melihat tanda tanda ini maka segeralah untuk mencari wanita yang lebih baik lainnya, yang bisa menghargai usaha mereka walau hanya sedikit saja, berikut empat tanda tanda wanita menolak untuk melanjutkan hubungan dengan pria

Pertama, Chat Whatsapp dan Facebook, Telpon, SMS  tidak di respon

Tanda pertama ini bahkan sudah sangat sering terjadi di dunia percintaan, sebelum adanya pertemuan bahkan untuk chat saja melalui whatsapp bisa masuk setiap detik, dan telpon bisa berjam jam lamanya, bagi seorang Pria tentu ini sangat menyenangkan bagi mereka, karena setiap chat dan telpon selalu di respon. Jika satu hari saja mereka tidak menghubungi wanita yang di sukainya, terkadang pria bisa menggalami kegalauan. Atau bahkan wanita tersebut tidak ada melakukan chat duluan.

Tentu ini bisa berbalik arah ketika sudah dilakukannya pertemuan, walau obrolan tampak asik sambil menikmati makanan dan minuman yang di pesan dengan suasana yang sejuk, tampak semua berjalan baik baik saja. Bahkan senyum manispun masih terlihat ketika perkenalan dan pertemuan itu terbatasi oleh waktu.

Selang beberapa jam atau hari setelah pertemuan itu seakan akan semuanya berubah, chat kadang hanya sebatas di baca tanpa di balas, telpon tidak diangkat bahkat di reject.

Dan hal terburuknya adalah diblokir dari perteman di Facebook, whatsapp dan bahkan sampai ke nomor handphone. Jika pria di perlakukan seperti ini oleh wanita, maka tidak ada lagi gunanya melanjutkan hubungan apa lagi sampai berharap, karena sudah jelas mereka menolak. Karena bagaimanapun sebenarnya itu hak wanita karena kita tidak bisa memaksa, namun kadang cara dan perlakuan berbeda beda.

Kedua, banyak alasan jika ingin di ajak ketemuan kembali

Tanda berikut ini juga banyak kita temui dalam hidup dan kehidupan dalam kisah asmara percintaan, berbeda dengan tanda pertama, karena disini wanita akan tetap membalas setiap chat wa dan mengangkat telpon dari pria yang megajaknya untuk ketemuan.

Bagi seorang pria jika di saat sebelum pertemuan dan setelah pertemuan seorang wanita masih merespon setiap chat dan telponnya ini tandanya bahwa wanita tersebut mau memberikan kesempatan untuk berkenalan atau melanjutkan hubungan ini ke tahap yang lebih lanjut lagi.

Beberapa hari, atau minggu bahwa bulan yang telah berganti tentu pria ingin kembali bertemu dengan wanita yang dia inginkan, bahkan ingin mengajak bertemu di rumah wanita tersebut, namun keinginan tersebut tak pernah terjadi dan terjuwud karena wanita yang tidak ingin lagi melanjutkan hubungan itu biasanya akan selalu memberikan alasan alasan kepada pria yang di tolaknya.

Berbagai alasan akan kita jumpai seperti; sakit perut, ada tamu dirumah, kucing baru melahirkan dan alasan alasan lainnya. Dengan demikian maka segeralah tinggalkan wanita tersebut, karena sesungguhnya mereka menolak dengan cara seperti itu. Karena jika dipertahankan tidak ada juga gunanya, jangan sampai terlihat di hadapan wanita bahwa kita ini adalah pria lemah yang tidak bisa mencari dan menemukan wanita lainnya.

Ketiga, meminta hal yang sulit dan berat

Pada tahap ini sebenarnya wanita melihat kemampuan pria itu dari segi finansial atau keuangan, apakah pria ini bisa dan mampu untuk mewujudkan permintaan dan keinginannya walau belum ada kejelasan sekalipun untuk hubungan ini apakah di lanjutkan atau tidak.

Seperti hal sudah memiliki rumah sendiri dan penghasilan serta pekerjaan yang mapan, hingga ada jaminan untuk mereka kelak jika hubungan ini terus dilanjutkan. Bagi pria yang mempunyai penghasilan tidak melebihi permintaan wanita tersebut, dan bahkan hanya berasal dari keluarga yang biasa biasa saja tentu ini sangat memberatkan, karena sang wanita sendiri tidak mau memberikan kesempatan untuk meraih dan mewudujkan itu secara bersama sama.

Baca Juga: Cara Menjadi Suami Idaman Bagi Istri, Lakukan 7 Langkah Langkah Berikut ini

Situasi ini bisa saja terjadi jika seorang wanita itu berasal dari keluarga yang kaya dan pendidikan yang tinggi, dalam hal apapaun di ukur dengan materi. Jika pria tetap berharap dengan wanita seperti ini, maka hanya akan membani fikirannya saja.

Bukan berarti tidak bisa di wujudkan, namun tidak sepantasnya menolak dengan cara seperti itu hanya karena mengukur semua dari materi, mungkin jika diberi kesempatan hal itu bisa saja terwujud.

Keempat, gagal move on dari mantan

Ini biasanya menjadi jurus terakhir dari wanita untuk menolak melanjutkan hubungan dengan seorang pria, meski sudah sering ketemuan serta makan dan minum di cafe atau resto dan berkunjung kerumah, bahkan chat dan telponan sudah seperti sepasang kekasih yang saling menerima cinta satu sama lain.

Lagi lagi harus berujung penolakan kepada sang pria karena wanita tersebut tidak bisa melupakan mantan lantaran masih adanya rasa cinta dan sayang. Alasan move on ini sangat banyak dilakukan tidak hanya pada wanita saja pria pun juga melakukan jurus yang satu ini.

Namun alasan penolakan sebenarnya tidak pernah mau dikatakan dan diungkapkan dengan kejujuran, seperti fisik atau dengan pekerjaan atau penghasilan yang tidak memadai atau hal hal lainnya. Maka segeralah tinggalkan dan tidak perlu berkecil hati dengan penolakan ini. Karena pada dasarnya cinta itu saling menerima, bukan karena terpaksa dan memaksa.

Lebih baik berkata dan menyapaikan kejujuran dari awal, karena penyampaian itu akan bisa diterima dengan hati yang lapang. Dan Jangan seakan akan memberikan harapan, namun pada akhirnya hanya untuk menghilangkan harapan tersebut. Luka yang berdarah bisa segera di sembuhkan dan sakitnya hanya ada pada saat itu saja, namun luka karena hati dipermainkan bisa membekas dan tak akan hilang dari ingatan.

Namun tidak semua wanita seperti itu, masih banyak wanita yang memiliki hati yang baik, tidak hanya memandang pria dari fisik dan materi, wanita seperti itu pasti ada walau ia berada di ujung dunia sekalipun, jangan pernah berhenti dan mencari, karena sesungguhnya ada wanita yang ingin sama sama berjuangan dengan seorang pria yang memiliki cinta yang tulus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel