Hanya Dijadikan Pilihan Kedua Oleh Pasangan? Ini Solusinya!

Hanya dijadikan sebagai pilihan kedua oleh pasangan pasti sangat menyakitkan sekali! Padahal, tenaga, waktu, uang sudah habis terpakai, namun ternyata posisi Anda tidak pernah menjadi nomor satu di matanya. Lantas, apa yang harus dilakukan? Sementara Anda mungkin benar-benar mencintainya. Jika itu terjadi pada diri Anda, sebaiknya lihat dulu dari masalahnya.

Karena dijadikan sebagai pilihan nomor dua itu pasti ada alasannya. Salah satunya adalah karena Anda mencintai orang yang sudah memiliki kekasih. Sehingga, disaat yang sama Anda ingin dijadikan nomor satu, sudah pasti dia akan menolaknya. Padahal, semua sudah diberikan. Adakah cara untuk membuatnya memilih Anda dan menjadikan nomor satu?


Saat itu terjadi, biasanya si dia tidak akan mau memilih diantara Anda dan kekasihnya yang lama. Sehingga, hubungan Anda terasa seperti digantung bak layang-layang. Maka dari itulah, sebaiknya ingat-ingat bahwa masih ada banyak wanita lain selain dia. Anda pantas untuk bahagia, meskipun tidak harus bersamanya.

Meskipun mungkin akan sulit untuk Anda. Namun, lama-lama Anda pasti bisa menemukan pasangan yang terbaik dan bisa menjadikan Anda sebagai pilihan yang pertama. Nah, setelah Anda berhasil menemukan wanita lain, sebaiknya jangan mengulang kesalahan yang sama dengan mencari seseorang yang sudah memiliki kekasih. Berikut ini adalah cara supaya Anda bisa menjadi pilihan yang pertama, antara lain:

Solusi 1 Lupakan dan Cari Wanita Lain

Disaat Anda hanya dijadikan sebagai pilihan kedua, sebaiknya segera move on dan lupakan dia. Cobalah untuk mencari wanita atau pria lain di luar sana yang masih single. Anda harus berpikir dengan logika. Untuk apa Anda rela menghabiskan waktu hanya untuk fokus dengan wanita atau pria yang sudah memiliki idaman lain?

Jika Anda masih bersamanya, hal ini justru semakin membuktikan bahwa Anda hanya bisa menjadi pelakor dan tidak keren. Karena Anda tidak bisa mencari pasangan yang masih single sampai harus merebut idaman atau pasangan orang lain. Ingatlah! Bahwa resiko merebut pasangan orang lain itu jauh lebih besar dibandingkan Anda kabur dan mencari pasangan yang masih single.

Baca Juga : Kenali Penyebab Perselingkuhan Ini Dan Solusinya Untuk Mempertahankan Hubungan

Sudah pasti resikonya adalah muka babak belur bila Anda ketahuan menjadi selingkuhan pasangannya. Selain itu, Anda hanya akan dianggap sebagai orang yang bisanya nikung hubungan orang. Maka dari itulah, cobalah untuk memposisikan diri sebagai pilihan pertama pasangan Anda. Tentu saja Anda akan marah besar saat mlihat pasangan Anda selingkuh.

Ingin mengambil resiko atau mencari yang aman? Cara paling aman adalah melupakannya dan mencari pasangan lain yang masih single. Selalu pikirkan bila dari awal saja si dia sudah tidak jujur dengan Anda, tentu akan ada banyak kebohongan lainnya lagi yang belum Anda ketahui. Karena bila dari awal itu terjadi, artinya dia bukanlah pasangan yang baik.

Solusi 2 Jadilah Lebih Keren dari Pria/ Wanita Pertama

Supaya Anda tidak menjadi pilihan kedua lagi, sebaiknya jadikan diri Anda lebih keren dari pria atau wanita pertamanya. Dengan cara inilah si dia akan lebih tertarik dengan Anda daripada melihat pasangan pertamanya. Tentu saja cara ini penuh resiko. Karena itu artinya Anda lebih memilih untuk merebut pasangan orang dibandingkan mencari cara yang lebih aman.

Menjadi lebih keren dari pilihan pertamanya, dan berhasil tidak menjadi pilihan kedua memang terasa menyenangkan. Tentu ini akan memberikan kepuasan tersendiri untuk Anda. Namun ingatlah! Disaat si dia berhasil jatuh ke pelukan Anda, dan ternyata Anda sama seperti pilihan pertamanya. Dimana Anda ternyata mudah didapatkannya, pasti si dia akan mencari yang lebih menantang lagi.

Maka dari itulah, setelah Anda bisa mengubah diri Anda lebih menarik, Anda harus membuatnya tertantang. Cobalah untuk bersikap cuek seperti disaat Anda belum mendapatkannya. Jangan pernah bertanya tentang hubungan si dia dengan pasangan pilihan pertamanya. Cobalah untuk menjalani hubungan Anda seperti biasa. Nikmati saja hubungan ini tanpa melihat statusnya.

Baca Juga : Anda Akan Menyakiti Pasangan Jika Selalu Minder, Ini Alasannya!

Karena disaat Anda sadar betapa kerennya Anda, Anda tidak akan mempedulikan lagi statusnya dengan pria atau wanita lain. Karena kepercayaan diri tersebut akan membuat Anda merasa menjadi satu-satunya untuknya. Sehingga, Anda hanya perlu menikmati apa yang ada saja saat ini. Jangan pernah memaksa atau bahkan mengejar-ngejarnya hanya untuk mendapatkan status karena Anda menjadi pilihan kedua.

Solusi 3 Ajak Kenalan Pria atau Wanita Single Lain

Supaya tidak menjadi pilihan kedua, ada baiknya Anda mencoba mengajak kenalan wanita atau pria lain yang masih single. Karena jika Anda masih menjadi ekornya, itu hanya akan memperlihatkan kelemahan Anda saja. Dimana itu membuktikan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan pasangan selain dirinya. Dengan begitu, dia akan menganggap Anda orang gampangan karena mau dijadikan nomor dua.

Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda mulai berkenalan dengan orang yang masih single yang lainnya. Cobalah untuk memperbanyak teman dan tidak terfokus pada seseorang yang hanya akan menjadikan Anda sebagai pilihan kedua saja. Dengan memiliki banyak kenalan, dia akan sadar bahwa Anda ternyata adalah seseorang yang istimewa.

Baca Juga : Hindari Hal Ini Jika Tidak Ingin Menjadi Jomblo Abadi!

Karena ternyata keberadaan Anda diinginkan banyak orang. Maka dari itulah, cobalah untuk membuatnya merasa beruntung karena sudah bisa dekat dengan Anda. Buatlah dia merasa beruntung karena Anda yang memilihnya. Bukan si dia yang memilih Anda untuk tidak menjadikan Anda sebagai pilihan kedua seperti yang terjadi sebelumnya.

Solusi 4 Tegas Mengambil Tindakan

Cara lain yang harus dilakukan adalah Anda harus lebih tegas dalam mengambil tindakan. Cobalah untuk bersikap tegas untuk menolak setiap permintaannya yang dirasa cukup memberatkan Anda. Jangan selalu ada disaat si dia membutuhkannya. Bila perlu, cobalah untuk menjauhinya. Dengan cara inilah si dia akan terus mencari-cari Anda disaat Anda tidak mempedulikannya lagi seperti sedia kala.

Karena dia pasti akan penasaran dengan Anda. Selain itu, cobalah untuk sering mengajak jalan orang lain. Sehingga, ini akan membuatnya cemburu atau semakin memperhitungkan Anda. Karena sebelumnya Anda hanya dijadikannya sebagai pilihan yang kedua saja. Dengan membuatnya cemburu itulah akan membuat Anda dijadikan sebagai pilihan satu-satunya yang layak untuk diperhitungkan olehnya.

Yang pasti, disaat Anda hanya menjadi yang kedua, cobalah untuk menerapkan 4 cara di atas untuk membalikkan keadaan. Sehingga, si dia akan memilih Anda. Namun sebelum itu, selalu ingatlah terhadap resikonya. Bila Anda berhasil dipilihnya, tentu masalahnya akan semakin besar. Karena Anda telah merebut pasangan orang.

Baca Juga : Benarkah Baper Berlebihan Bawa Dampak Buruk? Ini Penjelasannya

Maka dari itulah, selalu ingat bahwa apa yang Anda lakukan ini sebenarnya adalah salah besar. Kesalahan Anda adalah karena sudah berani bermain api dengan seseorang yang sudah memiliki pasangan. Namun, jika Anda sudah terlanjur mencintainya, maka pilihannya hanya ada dua. Terus maju dan menjadi pilihan kedua, atau menjauhinya dan mencari pasangan lain itulah pilihan yang terbaik, yaitu mencari pasangan yang masih single.

Keyword : pilihan kedua

Deskripsi: Menjadi pilihan kedua adalah hal yang menyebalkan. Maka dari itulah, segera tentukan pilihan Anda untuk tetap menjalaninya atau menjauhi pasangan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel