Ingin Coba Setrika Wajah Galvanic Spa? Perhatikan Hal Ini

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa ada banyak sekali cara untuk melakukan perawatan kulit wajah, salah satunya adalah perawatan kulit wajah dengan setrika wajah galvanic Spa. Ada banyak sekali kaum wanita yang minat terhadap perawatan wajah ini karena dinilai perawatnnya tak serumit jika dibandingkan dengan perawatan filler.

Filler merupakan suatu perawatan kulit yang bertujuan untuk mencegah penuaan pada kulit. Selain fillerwajah salah satu perawatan wajah yang sedang booming adalah setrika wajah atau radio frequency treatment. Setrika wajah menjadi salah satu perawatan yang banyak dipilih wanita untuk merawat kulit wajahnya agar terlihat lebih kencang bahkan bisa untuk meniruskan pipi bagi wanita yang memiliki pipi tembem.


Setrika wajah banyak dipilih wanita karena penggunaannya dianggap memilik efek samping yang sedikit. Dengan melakukan perawat menggunakan setrika wajah maka Anda akan mendapatkan kulit yang kencang terbebas dari kerutan dan keriput tanpa harus melakukan operasi. Penggunaannya pun sangat mudah dan tidak memerlukan waktu lama karena hanya dalam 5 menit Anda sudah bisa melakukan perawat wajah ini.

Setrika Wajah Galvanic Spa

Setika wajah atau Radio frequency treatment adalah perawatan wajah yang menggunakan gelombang radio untuk pemanasan wajah hingga lapisan dalam kulit. Pada saat gelombag radio berproses pemanasan pada wajah tersebut akan membuat pertumbuhan kolagen baru, kolagen tersebut berperan membuat kulit wajah menjadi kencang, kenyal dan awet muda.

Baca Juga : Review Wardah Everyday Cheek and Lip Tint untuk Makeup Natural

Pada usia sekitar 30 tahun produksi kolagen akan mengalami penurunan sehingga kulit menjadi kendur dan timbulnya garis-garis halus pada wajah. Hal tersebut menjadi alasan jika banyak wanita yang usia 30 tahun keatas melakukan perawatan setrika wajah galvanic Spaini untuk mengatasi gelaja kulit kendur dan penuaan. Tetapi, selain wanita usia 30 tahun tidak sedikit pula wanita usia 20 tahun melakukan treatment ini.

Manfaat Setrika Wajah Menggunakan Galvanic Spa

Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan ketika melakukan perawatan setrika wajah menggunakan galvanic spa ini, adapun manfatnya adalah dapat mengencangkan kulit, menghilangkan kantung mata, menghilangkan garis-garis halus yang merupakan tanda-tanda penuaan, menghilangkan double chin atau lipatan pada bagian bawah dagu dan juga bisa membuat pipi terlihat lebih tirus.

Selain itu, setrika wajah galvanic Spajuga dapat digunakan pada sekitar tubuh yang menyimpan banyak lemak seperti perut, lengan, paha. Dengan menggunakan galvanic spa maka lemak akan dibakar dengan mudah. Alat ini mampu membetuk tubuh Anda sesuai dengan bentuk tubuh yang diinginkan Anda. Kemudian masalah kulit pada tubuh lainnya seperti stretch mark dapat dihilangkan dengan baik.

Baca Juga : Sedang Booming, Kenali Setrika Wajah Galvanic Spa Lebih Dekat! 

Galvanic spa tak hanya bermanfaat untuk kulit wajah dan tubuh saja, melainkan juga pada kulit kepala. Bagi Anda yang mengalami masalah pada kulit rambut seperti rambut rontok dan susah tumbuh maka galvanic spa merupakan solusi terbaik. Selain itu penggunaan alat ini data menguatkan rambut Anda.

Manfaat lain yang didapatkan ketika Andamenggunakan setrika wajah galvanic Spa, karena dalam satu alat ini memiliki 4 kepala konduktor yang setiap kepala konduktornya memiliki fungsi yang berbeda, adapun fungsinya yaitu, dapat mengencangkan wajah, mengencangkan lengan yang bergelambir, menghilangkan kantung mata dan juga bisa untuk treatment mengurangi rambut rontok.

Efek Samping Penggunaan Galvanic Spa

Penggunakan metode perawatan setrika wajah ini diklaim cenderung memiliki efek samping lebih sedikit dibandingan dengan jenis perawatan wajah yang lainnya. Efek samping yang dirasakan adalah kulit kemerahan pada bagian wajah yang ditreatment hal ini diakibatkan oleh rangsangan panas yang diterima oleh wajah yang menjalar kelapisan dalam kulit sehingga membuat wajah berubah menjadi kemerahan namun akan hialang dalam bebeapa jam setelah perawatan.

Baca Juga : Sebelum Coba, Anda Wajib Baca Review Masker Spirulina Kapsul Ini!

Selain kemerahan pada wajah setrika wajah galvanic Spajuga memiliki efek samping radiasi yang biasa timbul pada Anda yang memiliki kulit yang sensitive berupa rasa perih dan sakit pada wajah selama proses terapi berlangsung. Dan jika prosedur yang digunakan ketika proses treatment berlangsung salah maka akan mengakibatkan timbulnya bekas luka pada wajah Anda yang tidak bisa hilang.

Untuk melakukan perawatan setrika wajah ini memang memerlukan biaya yang tidak murah tergantung dari klinik kecantikan atau dokter yang Anda dipilih. Pastikan dokter atau ahli kecantikan yang Anda pilih memiliki serifikat dan izin untuk melakukan praktek setrika wajah tersebut.Treatment setrika wajah ini harus dilakukan secara rutin jika Anda ingin memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga : Review Wardah Acne Spot Gel, Cepat Membuat Jerawat Kering

Karena pada umumnya efek dari treatment setrika wajah ini akan hilang dalam waktu dua minggu sampai empat bulan saja jadi jangan mengharapkan hasil yang maksimal jikaAnda tidak melakukan perawatan ini secara rutin. Demikianlah informasi terkait dengan penggunaan setrika wajah galvanic Spa, semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Keyword :setrika wajah galvanic Spa

Deskripsi : Manfaat dan efek samping penggunan setrika wajah galvanic Spasebagai alat yang digunakan untuk perawatan wajah yang sedang banyak diminati kaum wanita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel