Ini Dia! Tips Fashion Pria Yang Suka Gaya Casual

Baik pria maupun wanita, harusnya memperhatikan dengan detail dan maksimal yang namanya tips fashion pria. Apalagi bagi mereka yang mungkin lebih suka tampilan casual atau bahkan formal, sehingga bisa membuat tampilan lebih menarik. Percaya atau tidak, tampilan yang bagus dan menarik bisa membuat orang lebih tertarik dengan Anda.

Contoh konkritnya bisa Anda lihat pada perbandingan seorang tentara atau polisi yang mengenakan seragam akan berbeda saat mereka mengenakan kaos. Begitulah kira-kira seseorang akan paham Anda ini orangnya seperti apa saat mengenakan pakaian tertentu. Maka, penting sekali dalam memperhatikan masalah penampilan terutama sebelum dating.


Bertemu dengan orang baru alias baru berkomunikasi dengan kita, itu ada banyak hal yang harus diperhatikan salah satunya tips fashion pria. Meskipun ada beberapa lawan jenis yang tidak menempakan penampilan itu sebagai prioritas namun ini sebenarnya penting. Jika Anda ingin memperoleh first impression yang baik, maka coba memulai dengan penampilan yang menarik.

Untuk memulai ini, Anda pastinya bisa dengan memadu-madankan jenis pakaian yang ada atau melengkapinya dengan yang lain. Coba untuk menyiapkan biaya untuk membeli jenis pakaian baru yang tidak harus banyak, jika memang persediaan di lemari masih ada. Namun yang terpenting adalah Anda terlihat oke dan berbeda dengan biasanya.

Pentingnya Karakter Tampilan dan Gaya dari Seorang Pria

Setelah tadi membahas apa yang harus Anda lakukan saat berpergian seperti date dan sebagainya, berikut ini akan membahas poin penting atau tidak tips fashion pria. Hampir kebanyakan orang di dunia terutama artis-artis ternama itu sangat memperhatikan penampilan. Karena dengan penampilan yang tepat dan sesuai pasti akan membuat Anda merasa lebih percaya diri.

Tidak semua orang menerapkan istilah ini untuk penampilan sehari-hari, namun Anda harus concern untuk beberapa acara yang didatangi. Jangan sampai orang lain memberikan penilaian kepada Anda sebagai seseorang yang salah kostum. Kenapa? Ini pasti akan melahirkan citra yang buruk dan pastinya Anda bisa saja diasingkan dari mereka yang stylish.

Untuk itu, menjawab pertanyaan kebanyakan orang mengenai seberapa penting penampilan dan gaya seorang pria jawabannya ialah sangat penting. Sebagai poin catatan, ini juga pastinya berlaku untuk Anda yang ingin mendapatkan kesan baik dari pandangan orang lain. Jika tidak, Anda bebas memilih gaya atau penampilan sendiri tanpa memperhatkan tips fashion pria yang ada di beberapa referensi yang ada.

Hal Yang Harus Diperhatikan dalam Menentukan Fashion

Banyak kalangan yang merasa bahwa dalam menentukan fashion itu cukup memperhatikan yang namanya harga dari produk yang dibeli. Namun, sebenarnya bukan itu yang harusnya menjadi poin penting yang harus ditekankan, hingga banyak kalangan yang merasa tidak sanggup. Ada beberapa poin lain yang jauh lebih penting untuk diperhatikan, agar penampilan Anda menjadi natural dan sesuai.

Pertama, beli segala kebutuhan fashion yang memang sesuai dengan kesanggupan Anda secara ekonomi. Jangan karena Anda mendapatkan pujian dari beberapa kalangan, karena mengenakan barang original lantas membuat Anda bersikeras. Karena, hal ini dikhawatirkan menjadi kebutuhan Anda sehingga saat tidak ada budget, untuk tetap memperhatikan tips fashion pria terupdate atau terbaru.

Baca Juga : Gaya Rambut Terbaru Yang Bikin Pria Makin Trendy

Boleh saja Anda membeli sesuatu yang memang terlihat bagus dan branded, namun coba sesuaikan lagi dengan kebutuhan. Karena yang terpenting adalah Anda tampil dengan menarik dan juga sesuai dengan karakter Anda. Jika tidak, Anda akan dinilai seseorang yang lusuh dan tidak update, karena terus mengenakan pakaian yang sama sepanjang waktu.

Namun yang harus Anda perhatikan lagi ialah pemilihan model dan model dari pakaian itu sendiri, jangan membuat Anda tampil norak. Sekarang lagi tren yang namanya mengenakan pakaian motif bunga dan bahkan desain bangunan bagi beberapa kalangan pria. Ada yang cocok mengenakan pakaian, seperti ini namun ada yang tidak. Sehingga Anda harus jeli dan pintar dalam menentukan tips fashion pria. 

Fashion Harus Sesuai dengan Karakter

Dalam memilih pakaian dan tampilan agar stylish ternyata tidak mudah untuk dilakukan oleh semua kaum pria. Padahal, jika dilihat dan kemudian dibandingkan dengan kalangan perempuan ternyata untuk fashion pria ini tidak rempong sama sekali. Jika kita perhatikan juga dari setiap pria kebanyakan dari mereka memiliki gaya penampilan yang berbeda-beda dari satu orang ke orang yang lain.

Hal ini kemudian memunculkan pertanyaan mengenai apakah fashion itu sudah seharusnya dipilih yang sesuai dengan karakter kita? Jawaban yang akan dijelaskan pada artikel ini ialah, iya sangat penting untuk menyesuiakan style dengan karakter. Sebagai contoh, jika Anda memiliki berat badan yang terbilang gemuk jangan memaksakan diri untuk mengenakan pakaian sempit.

Ini akan sangat menganggu pandangan orang lain dan juga pasti akan membuat Anda merasa tidak nyaman dalam berpakaian. Sehingga, coba untuk menilai dulu diri sendiri dan cari tau apa kekurangan Anda, sehingga tidak akan sulit mencari inspirasi penampilan. Tidak hanya itu, Anda juga harus tau warna yang biasanya cocok di kulit Anda dan mana yang tidak cocok sama sekali.

Terakhir, Anda harus sesuaikan dengan kecocokan apakah kelihatan lucu jika Anda pakai celana tanggung atau lebih cocok celana panjang. Kebanyakan mereka yang memiliki bobot badan besar dan juga memiliki muscle cocok mengenakan celana tanggung. Tetapi, mereka yang memiliki tinggi badan sedang dan juga betis pendek, lebih disarankan untuk mengenakan celana baik itu jeans maupun celana kain yang panjang.

Tips Fashion dengan Gaya Casual

Tips fashion pria yang disampaikan berikut ini merupakan yang paling banyak disukai oleh kalangan perempuan. Perlu Anda perhatikan juga bahwa terkadang seseorang terlihat kece dan keren mengenakan sesuatu itu, karena didukung oleh bobot tubuh juga. Maka, perlu adanya penyesuaian agar penampilan menjadi maksimal dan cocok dengan karakter pribadi.

1. Mengenakan kaos putih dan jeans

Belakangan ini, model atau tren mengenakan kaos putih ini berawal dari beberapa model Eropa yang memboomingkannya. Meski kaos putih lebih cocok dikenakan oleh mereka yang memiliki kulit cerah, tetapi pria dengan kulit eksotik juga tidak kalah keren mengenakan kaos putih dan jeans ini.

2. Mengenakan jaket kulit

Berbeda dengan bangsa Eropa yang hanya mengenakan jaket pada musim dingin, pria di Indonesia lagi ngetrend mengenakan jaket kulit. Entah kapan awal mula tips fashion pria ini menjadi hits dan membumi, pria yang mengenakan jaket ini dinilai keren dan kece. Tetapi, perlu Anda perhatikan juga bahwa banyak kalangan wanita yang tidak suka dengan pria yang berpenampilan seperti itu.

3. Celana jeans sobek dan ketat

Belakangan ini juga sudah banyak sekali kalangan pria yang ikut-ikutan tips fashion  yang satu ini. Tetapi, rasanya ada beberapa kalangan yang sudah terbiasa dengan pakaian rapi dan formal tidak cocok mengenakan celana jeans sobek. Oleh karena itu, ada baiknya Anda menyesuaikan dengan karakter diri lagi agar lebih nyaman saat berpakaian.

Baca Juga : Inspirasi Style Pria Yang Cocok Untuk Tampilan Kencan

Dengan memperhatikan fashion yang tepat sebelum menentukan gaya dan tampilan, maka dipastikan Anda bisa tampil maksimal dan kelihatan maskulinnya. Oleh karena itu, tidak hanya untuk wanita sebab seorang pria juga harus tahu tips fashion pria sehingga bisa tampil lebih menarik.

Keyword: tips fashion pria

Meta Deskripsi: tips fashion pria belakangan ini menjadi perhatian banyak kaum pria sebelum menentukan jenis tampilan yang akan mereka jadikan pilihan untuk karakter diri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel