Inilah Tanda-tanda Pasangan Mulai Bosan dengan Anda

Seperti apakah ciri-ciri pasangan mulai bosan itu? Karena ternyata meskipun sudah bisa mendapatkan pasangan yang diinginkan, namun masalahnya tidak hanya berhenti sampai disitu saja. Untuk mempertahankan hubungan agar bisa berlanjut ke jenjang pernikahan itulah yang sulit untuk diciptakan. Anda dan pasangan harus bisa saling bekerja sama untuk membuat hubungan ini lebih serius lagi.

Selain harus memperhatikan dari segi kejujuran, kesetiaan, dan keterbukaan, masih ada lagi yang harus diperhatikan disini. Yaitu, mencari cara untuk mengatasi kebosanan yang ada. Semakin lama berpasangan, ada kalanya Anda dan pasangan mungkin akan mulai bosan satu sama lain. Maka dari itulah, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ketahui tanda-tandanya terlebih dahulu.


Sebaiknya, cari tahu dulu seperti apakah tanda-tanda pasangan mulai bosanterhadap Anda atau bahkan sebaliknya. Dengan begitu, Anda bisa segera mencari solusinya untuk mengatasi kebosanan dan bahkan mencegah berakhirnya dari hubungan Anda. Karena setidaknya ada beberapa tanda kebosanan yang kerap dialami oleh pasangan yang sedang berpacaran.

Baca Juga : Hanya Jatuh Cinta atau Sungguh Mencintainya? Inilah Perbedaannya!

Berikut ini akan kami jelaskan tentang tanda-tanda pasangan yang mulai bosan terhadap Anda. Beberapa diantaranya meliputi, pasangan yang mulai tidak betah untuk berlama-lama dengan Anda. Kemudian, si dia lebih suka hang out dengan teman-teman daripada dengan Anda, dan masih banyak yang lainnya. Lebih jelasnya simak selengkapnya berikut ini!

Pasangan Mulai Tidak Betah Berlama-lama

Jika diawal pacaran mungkin Anda dan pasangan sering lupa waktu saat menghabiskan waktu berdua. Namun, jika yang terjadi adalah pasangan mulai bosan menghabiskan waktu dengan Anda, ini bisa jadi si dia memang mulai tidak betah dengan Anda. Karena dia merasa tidak ada hal yang membuatnya penasaran dan tertarik untuk menghabiskan waktu dengan Anda.

Di awal jadian, mungkin si dia selalu ada waktunya untuk Anda. Entah itu hanya untuk mendengarkan semua cerita Anda, permasalahan Anda, dan semuanya. Tapi, bila sekarang ini jangankan bertemu, hanya sekedar memberi kabar lewat telepon atau SMS sudah jarang, bisa jadi ini ada tanda tanya besar dibenaknya.

Baca Juga : Pria Seperti Inilah Yang Seharusnya Menjadi Pasangan Terbaik

Biasanya  si dia akan beralasan sedang sibuk dan tidak memiliki waktu. Padahal, bisa jadi si dia sebenarnya sedang sibuk dengan yang lain. Seharusnya, sesibuk-sibuknya Anda dan pasangan, jika dari awal hubungan kalian memang sudah bersepakat untuk selalu memberi kabar di sela kesibukan, pastinya tidak ada alasan lagi untuk tidak memberi kabar.

Ini berbeda sekali bila dari awal memang pasangan mulai bosan. Maka dia akan merasa sangat tidak penting sekali untuk memberi kabar kepada Anda. Jadi, bila Anda merasa bahwa si dia mulai memberi signal seperti itu, sebaiknya Anda harus segera mencari solusinya. Yaitu, dengan mulai bicara dengan pasangan.

Anda Mulai Kesulitan Membahagiakannya

Jika Anda merasa pasangan Anda sering mulai tidak nyaman dengan semua yang Anda lakukan untuknya, bisa jadi pasangan mulai bosandengan Anda. Begitu juga sebaliknya. Ketidaknyamanan ini biasanya jika dikatakan akan memicu konflik yang berkepanjangan. Karena saat ada salah satu pihak atau bahkan keduanya yang merasa tidak nyaman, ini bisa membuatnya mudah emosi.

Saat ini terjadi, biasanya si dia akan terus melakukan hal-hal yang membuat Anda merasa tidak nyaman. Hingga akhirnya Anda mulai bosan dengan apa yang dia lakukan. Dari sinilah saat keduanya tidak ada yang mau instrospeksi diri, maka bukannya tidak mungkin bila akhirnya hubungan pasti akan berakhir.

Baca Juga : Inilah Saran Jodoh Terbaik Untuk Perempuan Bungsu Sampai Sulung

Pasangan yang terlihat mulai bosan dengan Anda ini bisa diketahui saat Anda dan pasangan mulai tidak dapat menikmati quality time berdua. Jadi, bila dulu awalnya Anda dan pasangan sering menghabiskan waktu berdua untuk melakukan semua hal berdua. Namun, karena sudah malas bertemu, hal-hal seperti itu menjadi jarang dilakukan.

Lebih parahnya lagi adalah, Anda atau pasangan mulai bosanbiasanya lebih memilih menghabiskan waktunya dengan keluarga atau teman-teman daripada dengan pasangan. Padahal, yang namanya hubungan yang sehat itu adalah saat kedua belah pihak dapat menikmati waktu kebersamaannya dalam hal apapun, termasuk hanya saling diam saja.

Tidak Ada Kerjasama yang Baik untuk Mempertahankan Hubungan

Saat sudah tidak ada kerjasama yang baik diantara kedua belah pihak, bisa jadi ini merupakan pertanda dari pasangan mulai bosandengan Anda. Jadi, bila dulunya Anda mungkin selalu bekerjasama dengan pasangan untuk menyelesaikan semua hal. Namun, sekarang jangkankan bekerjasama, bertemu saja sudah hampir jarang sekali.

Saat pasangan mulai tidak dapat meluangkan waktunya, atau bahkan tidak peduli dengan masalah yang dialami pasangan, ini tanda-tanda hubungan mulai renggang. Karena jika dulu pasangan selalu bersemangat untuk menikmati quality time, mulai dari traveling, memasak bersama, dan memberikan kejutan, saat pasangan mulai bosan, hal seperti itu rasanya sudah tidak penting lagi baginya.

Apalagi jika hanya Anda saja yang berinisiatif untuk menghubungi atau untuk menanyakan kabarnya, saat ini terjadi Anda harus mulai sadar. Bahwa si dia bisa jadi memang mulai bosan dengan Anda. Biasanya saat hal tersebut terjadi, si dia akan mulai mencari kesibukan lainnya untuk menghindari Anda.

Baca Juga : Pacar Baper? Ini Cara Menghadapi Pacar Baper dengan Mudah

Sehingga, mau tidak mau, hanya Anda yang akan menanyakan kabar duluan. Jika ini terjadi selama sekali atau dua kali mungkin tidak jadi masalah. Namun, bila kemudian hanya Anda saja yang terus berusaha menghubungi pasangan dan hanya Anda yang terus mengalah, itu artinya memang hubungan kalian sudah tidak seimbang lagi.

Pasangan Lebih Suka Hang out dengan Teman-Temannya

Sudah jelas bila hal ini terjadi, ini bisa menjadi pertanda pasangan mulai bosan untuk menghabiskan waktu dengan Anda. Karena dia merasa Anda dan dia hanya melakukan hal-hal yang melulu itu-itu saja dan membosankan sekali. Itulah kenapa dia lebih suka pergi bersama teman-teman daripada bersama Anda.

Baginya, jalan bersama teman-teman itu jauh lebih seru daripada hanya bepergian bersama Anda. Waktu yang digunakan untuk pergi bersama Anda hanyalah topik obrolan yang selalu sama dan bahkan membosankan. Saat dia merasa seperti itu, biasanya dia akan lebih suka sibuk dengan ponselnya dan selalu ingin mengakhiri pertemuannya dengan Anda saat sedang kencan.

Setelah kencan, biasanya si dia juga akan mulai malas menghubungi duluan. Saat hal ini terjadi, sebaiknya segera cari tahu apa yang menjadi penyebab pasangan mulai bosan. Cari tahu juga bagaimana cara mengatasinya. Bila perlu, beri waktu pada diri Anda sendiri untuk berpikir apakah Anda masih ingin hubungan ini berlanjut atau tidak.

Baca Juga : Perbedaan Dengan Pasangan Ada Hikmahnya, Ini Buktinya!

Disamping itu, perhatikan juga, kontribusi yang sudah Anda beri pada hubungan ini. Apakah sudah mulai tidak seimbang dan hanya berat sebelah? Bisa jadi kebosanan ini terjadi karena hanya ada salah satu pihak yang berusaha membahagiakan pasangan. Sedangkan satunya tidak pernah berusaha untuk itu. Sehingga, hal ini membuat pasangan mulai bosan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel