Pria Seperti Inilah Yang Seharusnya Menjadi Pasangan Terbaik

Setiap wanita selalu menginginkan memiliki pasangan terbaik dalam hidupnya. Yaitu, pasangan yang selalu memperlakukannya dengan baik, lemah lembut, dan penuh kasih sayang. Selain itu, setiap wanita juga pasti akan selalu berharap bahwa pria yang menjadi kekasihnya juga mempunyai perasaan cinta yang sama sepertinya. Jadi, pria seperti apakah yang seharusnya menjadi pendamping Anda?

Karena tidak dapat dipungkiri bila banyak pria berkata cinta kepada seorang wanita, namun ternyata dia suka berkata kasar. Bahkan, ada juga yang suka memukul sampai memar. Apakah yang seperti itu dikatakan sebagai pria yang tepat untuk Anda? Pria yang benar-benar mencintai, sudah pasti mereka akan menjaga perasaan pasangannya dengan sepenuh hati.


Diakui atau tidak, setiap wanita pasti ingin berpasangan dengan pria yang tulus kepadanya. Bagi seorang wanita, pria yang wajahnya biasa saja tapi bisa membuat nyaman itulah yang lebih menarik. Mereka lebih tertarik dengan pria yang bisa membuatnya nyaman daripada pria yang tampan dan kaya raya.

Yang lebih menariknya lagi ternyata justru pria yang bisa membuat wanita nyaman itulah yang dianggap pantas menjadi pasangan terbaik.Selain itu, ada beberapa ciri-ciri lainnya juga yang bisa dijadikan sebagai contoh sikap priayang seharusnya menjadi pasangan paling baik untuk para wanita. Misalnya saja seperti yang akan disebutkan berikut ini tentang ciri-ciri pria terbaik.

Pria yang Tidak Mudah Tergoda

Pria yang bisa dijadikan sebagaipasangan terbaik adalah pria yang tidak mudah tergoda begitu saja dengan wanita lainnya. Pria yang seperti ini biasanya akan membuat wanita pujaannya bahagia karena sudah memilikinya. Karena mereka selalu menutup rapat pintu hatinya dari wanita lain yang ingin menggodaya. Selain itu, pria ini biasanya juga sayang dengan ibunya.

Mereka adalah calon suami idaman bagi semua orang. Maka dari itulah, jika pasangan Anda seperti ini, pastikan jangan pernah melepaskannya atau bahkan mengkhianatinya. Pria yang dapat menjaga perasaannya dengan baik dan tidak tergoda dengan wanita lain adalah pria yang mengagumkan. Terlebih jika Anda sedang LDR.

Baca Juga : Inilah Saran Jodoh Terbaik Untuk Perempuan Bungsu Sampai Sulung

Yang pasti, pria sejati adalah mereka yang selalu melakukan semua hal yang terbaik untuk pasangannya. Mereka akan selalu menjaga rasa percaya dan kejujuran pasangannya. Dia tidak akan pernah bermain-main dengan wanita lainnya. Karena baginya berkomitmen dengan hubungan yang dijalani saat ini adalah tanggung jawab untuknya.

Jadi, jika pasangan Anda saat ini adalah pria yang seperti itu, sebaiknya Anda juga harus melakukan hal yang terbaik untuknya. Jagalah hubungan Anda dan pasangan agar selalu baik-baik saja dan selalu bahagia. Agar Anda bisa menjadikan pria idaman Anda sebagai pasangan terbaikuntuk Anda nantinya.

Pria yang Tidak Pernah Berkata Kasar

Pria yang tulus mencintai seorang wanita tidak akan pernah melukai perasaan pasangannya dengan berkata kasar. Pria ini selalu sadar bahwa pasangannya adalah orang yang special. Dimana wanita ini harus diperlakukan dengan baik, lembut, dan diberikan kata-kata yang penuh cinta. Sehingga, semarah apapun dengan wanita yang dicintainya, pria yang baik tidak akan pernah berkata kasar. Itulah sosok pria yang menjadi pasangan terbaik.

Berteriak, atau bahkan memaki sang pujaan hatinya. Pria yang cinta dengan tulus pasti tidak akan pernah tega melukai perasaan pasangannya dengan kalimat yang dapat membuat wanitanya menjadi sakit hati. Kalaupun wanita yang dicintainya merasa kecewa dan sakit hati, pria yang tulus cintanya pasti langsung membicarakan hal ini dengan baik-baik.

Baca Juga : Pacar Baper? Ini Cara Menghadapi Pacar Baper dengan Mudah

Pria bisa menjadi pasangan terbaik bila dirinya tidak pernah berkata kasar pasti juga selalu menyelesaikan setiap permasalahan dengan pasangan dengan kepala dingin. Kalaupun harus memberikan sebuah keputusan, mereka pasti akan memberikan keputusan dengan bijak. Begitu juga ketika akan memutuskan berpisah dengan sang pujaan hati. Pria yang baik tidak akan pernah meninggalkan luka di hati kekasih.

Nah, dari sinilah jika Anda menemukan seorang pria yang tega menyakiti hati Anda, bahkan sampai bersikap kasar, lalu meminta maaf dan terus mengulanginya lagi. Ada baiknya tinggalkan saja! Secinta apapun Anda dengan pria yang kasar, sebaiknya tetap pikirkan sekali lagi jika ingin mempertahankan hubungan Anda dengannya.

Pasangan Terbaik Adalah Pria yang Bisa Membuat Nyaman

Ada banyak wanita kerap berkata bahwa pria yang tampan bukan pasangan terbaik. Karena biasanya tidak bisa membuatnya menjadi nyaman. Sehingga hubungan berpacaran terasa membosankan. Tak heran bila saat ini ada banyak wanita cantik yang menikah dengan suami yang tidak begitu tampan. Namun ternyata hubungan asmara yang dijalani mereka jauh lebih positif.

Itu karena pasangan yang tidak begitu memikirkan fisik merupakan bukti cinta yang tulus. Dimana hal ini juga membuktikan bahwa pasangan tersebut telah cukup dewasa untuk menerima perbedaan yang ada di antara keduanya. Sehingga, pasangan yang seperti inilah yang kerap disebut juga dengan pasangan terbaik saat ini.

Berdasarkan penelitian dari McNulty mengatakan bahwa penampilan fisik saat ini tidak lagi menjadi prioritas utama bagi para wanita saat memilih pasangan. Wanita justru lebih suka pria yang dapat membuatnya merasa aman, bahagia, nyaman, dan terjamin hidupnya. Karena mereka membutuhkan cinta yang tulus dari pasangannya sepanjang masa.

Baca Juga : Jatuh Cinta Memang Indah, dan Inilah Manfaat yang Bisa Anda Dapatkan!

Namun meskipun begitu, ternyata masih ada juga wanita yang masih memperhitungkan dari soal penampilan fisik pasangannya. Ada yang rela disakiti hanya karena suka dengan penampilan fisik pasangannya. Sehingga, bukannya bahagia namun justru mereka merasa tidak nyaman menjalani hubungan asmaranya dengan orang yang tampan ini. Semuanya kembali pada selera masing-masing.

Bukti Pria Disamping Anda adalah yang Terbaik

Membuktikan ketulusan cinta pasangan terkadang memang cukup sulit. Karena cinta itu tidak bisa dikatakan hanya dengan kata-kata saja. Untuk membuktikan apakah pasangan Anda adalah pasangan terbaik untuk Anda itu harus dibuktikan dengan sebuah pengorbanan. Sehingga, Anda bisa melihat seperti apakah kesungguhan cinta pasangan Anda yang sebenarnya.

Baca Juga : Cinta Bertepuk Sebelah Tangan? Berhenti Lakukan, Buang-Buang Waktu!

Maka dari itulah, sebaiknya jangan terburu-buru bila ingin menerima cinta seseorang. Jangan langsung menerimanya jika Anda belum yakin dengan cintanya terhadap apa. Lagipula, untuk apa bila hanya manis di mulut saja, namun ternyata cintanya tidak tulus? Karena pada dasarnya rayuan itu bisa saja seperti sampah, bila tidak diimbangi dengan bukti yang nyata.

Rayuan itu hanyalah sebuah permainan kata-kata saja. Pembuktian yang dilakukan dari sikap dan tindakan itulah yang jauh lebih penting dari pada hanya mendengar kata-kata manis saja. Bagaimanapun juga, masalah yang hadir dalam hubungan Anda tidak dapat diselesaikan dengan kata-kata manis saja. Padahal, setiap berpacaran itu pasti ada konflik yang muncul.

Baca Juga : Hanya Jatuh Cinta atau Sungguh Mencintainya? Inilah Perbedaannya!

Maka dari itulah, pikirkan baik-baik jika pasangan Anda sering mengumbar janji manis. Apalagi bila kenyataannya mereka tidak pernah memperjuangkan Anda. Rasanya hanya akan sia-sia saja bila Anda terlalu mengharapkannya menjadi pasangan Anda. Maka dari itulah, untuk membuktikan apakah dia adalah pasangan terbaikAnda, sebaiknya lihat dari bagaimana cara dia memperlakukan Anda selama ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel