Tips Fashion Hijab Untuk Anda Yang Bertubuh Kurus

Fashion hijab pada saat ini sudah sangat berkembang pesat, hal ini tentunya akan sangat membantu para wanita yang menggunakan hijab. Jadi dengan adanya fashion ini maka dapat melahirkan item fashion yang cocok dengan perempuan berhijab, sehingga akan sesuai dengan syar’i. Jadi apabila Anda ingin berhijab namun ingin tampil trendy maka tidak akan ada masalah lagi, karena jika dahulu banyak wanita berhijab yang menggunakan baju sederhana namun tidak dengan sekarang.

Karena sudah banyak sekali item fashion pendukung yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda, seperti ingin tampil simpel hingga swag sekalipun maka tidak akan menjadi masalah. Sebab semua gaya tersebut bisa Anda coba walaupun menggunakan hijab, namun terkadang bentuk tubuh yang terlalu kurus bisa menjadi penghalang untuk Anda bisa tampil maksimal. Oleh sebab itu, agar tampilan Anda maksimal walaupun memiliki tubuh kurus maka bisa mencoba tips fashion ini.


Sebab dengan adanya tips fashion ini maka tubuh Anda yang kurus tidak akan menjadi masalah, karena dapat menciptakan ilusi tubuh Anda menjadi lebih berisi. Jadi tubuh Anda tidak akan terlihat terlalu kurus, apalagi tips ini sangat mudah untuk diterapkan. Sehingga tidak akan membuat Anda kerepotan maupun tidak harus membeli baju baru karena bisa memanfaatkan baju lama.

Menggunakan Baju Panjang Yang Bervolume

Salah satu hal utama yang harus dipenuhi dalam fashion hijab adalah menutup aurat, sebab jika seseorang telah menggunakan hijab maka ada baiknya jika bajunya menutup aurat sehingga harus panjang. Serta bajunya juga tidak boleh ketat dan membentuk badan, hal ini tentunya sangat menguntungkan untuk Anda yang bertubuh kurus. Sebab apabila Anda menggunakan baju yang lebih bervolume, maka dapat memberikan efek tubuh Anda menjadi lebih berisi.

Baca Juga : Hey, Hijabers Milenial! Inilah Fashion Tren Hijab Kekinian yang Booming

Hal ini tentunya bisa memberikan tampilan maksimal untuk Anda, apalagi saat ini terdapat baju panjang serta yang bervolume sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan. Jadi pakaian Anda akan sesuai syariah, dimana bajunya panjang dan menutupi aurat serta tidak membentuk badan. Sebab apabila Anda bertubuh kurus dan menggunakan pakaian yang ketat, maka semakin membuat tubuh Anda menjadi terlihat semakin kurus.

Menghindari Baju dengan Corak Yang Kecil

Tentunya dalam dunia fashion hijab saat ini sudah banyak sekali berbagai macam item fashion, dimana agar terlihat menarik biasanya item fashion tersebut menggunakan corak. Apabila Anda memiliki tubuh kurus maka ada baiknya untuk menghindari baju dengan corak yang kecil, sebab akan sangat bagus jika Anda menggunakan baju maupun item fashion yang memiliki corak besar.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kantor Wanita Yang Dijamin Akan Membuat Anda Stylish 

Sebab dengan menggunakan corak besar maka akan membuat tubuh terlihat lebih berisi, serta ada baiknya untuk menghindari warna gelap. Karena warna gelap akan memberikan efek tubuh menjadi kurus, sehingga jika Anda kurus dan menggunakan warna hitam maka akan terlihat semakin kurus. Oleh sebab itu, ada baiknya jika Anda menggunakan warna cerah, sebab dengan adanya warna cerah akan membuat penampilan Anda lebih berisi serta agak fresh.

Menggunakan Celana Kulot Jika Ingin Menggunakan Celana

Kebanyakan perempuan dalam mempraktikkan fashion hijab biasanya memadukannya dengan rok. Sebab dengan rok maka bentuk kaki tidak akan berbentuk jika dibandingkan dengan celana, serta dapat membuat tubuh lebih berisi jika menggunakan rok kembang. Namun apabila Anda ingin menggunakan celana namun tidak ingin ketat di kaki, maka salah satu item fashion yang bisa Anda gunakan adalah celana kulot. Dimana celana ini lebih longgar bahkan mirip dengan rok, sehingga tidak akan ketat di kaki.

Baca Juga : Inilah Tips Fashion Untuk Wanita Gemuk Agar Tampil Menarik 

Selain itu celana ini juga dapat membuat gerakan Anda akan lebih bebas namun tetap sesuai dengan syariah. Tentunya akan sangat pas jika dipadukan dengan atasan pendek sekalipun, jadi walaupun atasan Anda pendek maka tidak akan menjadi masalah. Apalagi celana kulot ini cocok digunakan oleh berbagai usia baik anak remaja hingga orang dewasa. Akan sangat pas jika dipadukan dengan sepatu hak, sehingga akan membuat tubuh menjadi lebih tinggi.

Menghindari Motif Garis-garis Vertikal

Apabila Anda ingin menggunakan baju yang terdapat motif garis-garisnya, maka ada baiknya jika menghindari motif garis-garis yang vertikal. Karena motif garis-garis seperti itu akan membuat tubuh menjadi terlihat semakin kurus, sebab motif vertikal dapat memberikan efek kurus sehingga tidak cocok untuk Anda yang bertubuh kurus. Namun ada baiknya jika Anda menggunakan motif garis horizontal, karena dapat memberikan efek tubuh menjadi gemuk. 

Oleh sebab itu, walaupun tubuh Anda kurus sekalipun maka tidak akan menjadi masalah asal Anda bisa menerapkan trik dalam menggunakan pakaian ini.  Apalagi dengan menggunakan trik ini maka tetap akan sesuai syariat, ditambah lagi tips fashion hijab ini juga sangat mudah untuk diterapkan.

Keyword : Fashion hijab

Deskripsi : fashion hijab memang sangat beraneka-ragam, jadi bagi Anda yang memiliki tubuh kurus harus bisa menyesuaikan dengan fashion yang pas agar terlihat lebih cantik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel